Selasa, 18 Agustus 2015

SPIRULINA HIDUP LUAR BIASA KHASIATNYA

Rp70,000

Apa itu SPIRULINA …?

Spirulina adalah ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. Ganggang hijau sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan.

Bahkan juga digunakan sebagai makanan para astronot yang menempuh perjalanan angkasa luar. Khasiat tanaman spirulina juga sangat banyak. Tumbuhan spirulina adalah ganggang renik (mikroalga) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem, mencakup ekosistem daratan dan ekosistem perairan yang baik itu air tawar, air payau, maupun air laut.

Menurut WHO :

Spirulina merupakan suplemen terbaik abad 21.

FAO :

Spirulina adalah suplemen ideal masa depan. Spirulina juga ampuh sebagai anti kanker, anti oksidan dan anti radikal bebas. Sangat cocok untuk penderita gagal ginjal, jantung, liver, diabet dan hipertensi.

SPIRULINA HIDUP

MADU ASLI yang dikombinasikan dengan Spirulina yang menghasilkan rasa dan khasiat yang sangat luar biasa. Spirulina dengan kandungan utamanya Fikosianin yaitu pigmen biru yang sangat baik untuk membangun sistem kekebalan tubuh, meningkatkan gizi dan cepat mengatasi gangguan metabolisme tubuh.

Spirulina memiliki kandungan nutrisi yang lengkap terutama kandungan protein jauh melebihi nilai nutrisi yang terkandung pada bahan pangan lain seperti daging, telur, kedelai, dan sayuran.

Kaya provitamin A, mineral, dan asam amino. Antioksidan dan betakarotin yang berfungsi meminimalkan resiko terjadinya kanker.

Mineral organik yang terkandung dalam spirulina dengan mudah dapat dicerna oleh tubuh manusia, sehingga dapat membangun kesehatan bakteri usus yang sangat bermanfaat dalam sistem penyerapan tubuh dan melindungi terhadap infeksi. Spirulina amat baik terutama pada orang-orang tua yang terdapat masalah pencernaan protein dan juga pada anak- anak yang kurang zat makanan.

MERACIK SEPIRULINA HIDUP