Sabtu, 09 Agustus 2014

Natura Omega Squa (NOS)

Natura Omega Squa (NOS), terbuat dari minyak ikan hiu yang hidup di kedalaman lautan. Minyak dari ikan hiu (Omega Squa) memiliki kekuatan sekitar 10 kali lebih kuat dibandingkan dengan minyak ikan salmon biru biasa. Manfaat utama NOS adalah membantu kesehatan jantung, pembuluh darah, kulit dan otak. 



Video Source : http://www.youtube.com/watch?v=UYDib8Y55nU

Kandungan Natura Omega Squa / NOS :

OMEGA 3 (EPA & DHA)
Bersumber dari minyak ikan hiu yang mempunyai kandungan Omega 3 yang paling tinggi yaitu 70% dengan perbandingan EPA 40% dan DHA 30%.

SQUALENE
Sangat bermanfaat untuk meningkatkan kandungan oksigen dalam sel dan menjaga kesehatan kulit. Merupakan minyak ikan hiu putih yang hidup di samudera Pasifik dengan kedalaman 600-1000 meter dengan kondisi lingkungan tanpa cahaya matahari, tekanan tinggi dan miskin akan oksigen.

VITAMIN E
Kandungan Natura Omega Squa / NOS lainnya adalah vitamin E natural yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah terbentuknya plak pada dinding pembuluh darah, menjaga kelembaban kulit dan lain-lain.


NOS mampu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dengan sangat cepat, karena memiliki kandungan asam lemak tak jenuh (HDL) yang mampu membersihkan asam lemak jenuh (LDL).

Natura Omega Squa (NOS) juga sangat efektif melancarkan pembuluh darah, mencegah penyakit jantung koroner dan aterosklerosis. Sebagaimana diketahui Penyakit Jantung Koroner (PJK) bersama dengan penyakit Stroke adalah penyebab kematian nomor satu baik di Indonesia maupun di dunia. 

NOS secara empiris mampu mengencerkan darah yang kental. Pengentalan  darah dapat  memacu terjadinya PJK dan stroke.Zat aktif NOS akan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh terutama ke otak manusia, sehingga NOS  merupakansuplemen nutrisi otak yang terbaik. NOS juga sangat efektif merawat organ reproduksi bagi pria maupun wanita. Mengkonsumsi NOS secara rutin dapat menghaluskan kulit dan anti aging terbaik.

Nama Produk : Natura Omega Squa 
Harga Jual Konsumen : 150.000


Sertifikat Halal : 00017
Isi Kemasan : 35 Softgel @ 800mg

Poin Belanja : 40 POIN
Harga Jual Member : 120.000
Berat Kemasan : 75 gram






MANFAAT NATURA OMEGA SQUA (NOS)


- Melancarkan pembuluh darah

- Mencegah jantung koroner
- Aterosklerosis & menghaluskan kulit
- Mengencerkan darah yang kental
- Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
- Meningkatkan sirkulasi darah
- Suplemen nutrisi otak terbaik
- Efektif merawat organ reproduksi
- Anti aging terbaik