Jumat, 25 September 2015

ARTI MANFAAT RP. 30.000 di HPAI


Dengan hanya Rp. 30.000,- seseorang bisa menjadi Agen HPAI dengan manfaat yang teramat sangat banyak sekali bangets..

✅ Manfaat Rp30.000,- di HPAI;

1. Dapat ID hpai & Kartu Agen yang berfungsi sebagai Kartu DISKON, dan berlaku selama BUMI masih ada, selama PT HPAI masih berdiri, karena bisa diwariskan.

2. Dapat Buku Panduan Sukses, dgn tampilan full colour & art paper. Membantu sahabat untuk bisa membangun Bisnis Sukses sekeluarga mulai dari Rumah Sendiri, dengan cara yang mudah, murah & sangat sederhana.

3. Dapat Buku Katalog Produk, dgn tampilan full colour & art paper. Membantu sahabat untuk mendapatkan informasi awal dan dasar tentang Aplikasi Herba Thibbun Nabawi dalam Produk Halal Network HPAI untuk kesehatan satu keluarga, secara Alamiah, Ilmiah & Ilahiah, juga sangat aman dan bermanfaat, insya Allah.

4. Dapat Personal Web Page Online yaitu AVO (Agent Virtual Office), yang bersifat privasi dan dapat diakses dengan aktifitas internet Web Base dari Gadget apapun, total FREE.
5. Dapat informasi, edukasi, motivasi, & kemudahan konsultasi tentang kesehatan maupun bisnis, dari sistem pembinaan terpadu HPAI (Leader & Manajemen) melalui fasilitas online Chatt dan Sosial Media, total FREE.

Karena itu...
❗Pastikan sahabat yg telah membayar Rp30.000 mendaftar HPAI, telah mendapatkan kelima manfaat tersebut. Karena itu adalah hak dari Sahabat yg telah mendaftar sebagai Agen Baru HPAI.

✅ Arti 5 manfaat dari Rp30.000,- bersama Halal Network HPAI;
____Kartu DISKON HPAI | Buku Panduan Sukses | Buku Katalog Produk | Web Page online (AVO-Agent Virtual Office) | Informasi & Edukasi by online____

Order  bisa disini  :

Kemitraan klik disni :


HPAI Komitmen menjadikan Ummat Islam yang Sehat, Cerdas, dan Mandiri.


Agus Faqih

WA 083891498717