Sabtu, 09 Agustus 2014

Jati Cina

Daun Jati Cina HPAI atau Daun Senna adalah obat herbal pelangsing tubuh dan pencahar alami yang telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal MUI. Herba suplemen dari Daun Senna(casia angustifolia folium), dibuat secara khusus sehingga dapat memberikan efek reaksi yang cepat terhadap tubuh.


Nama Produk : Jati Cina 
Harga Jual Konsumen : 80.000
BPOM TR : 113 327 381 
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : Kapsul

Poin Belanja : 20 POIN

Harga Jual Member : 60.000 
Berat Kemasan : 100 gram

Jati Cina adalah genus besar tanaman berbunga yang termasuk dalam ke dalam keluarga Fabaceae, sub famili Caesalpinioideae, yaitu Senna (dari bahasa Arab: Sanā), atau Sennas. Beragam genus ini asli dari seluruh daerah tropis, dimana sejumlah kecil spesiesnya mencapai daerah yang mempunyai iklim sedang. 

Diperkirakan jumlah spesiesnya ada sekitar 260 spesies. Akan tetapi beberapa penulis meyakini bahwa ada sebanyak 350 spesies, dan dikenali sekitar 50 spesies Senna yang dibudidayakan.

Khasiat / Manfaat Daun Jati Cina HPAI
Diantara manfaat dari Daun Jati Cina HPA Indonesia adalah sebagaimana berikut:

·         Obat pelangsing tubuh/perut alami yang sudah dikenal sejak lama.
·         Obat pencahar, sehingga bisa digunakan sebagai power cleansing (pembersihan usus).
·         Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh.
·         Melunturkan lemak bagi penderita obesitas.
·         Membuang racun dalam tubuh.
·         Membersihkan darah kotor.
·         Bisa menurunkan kolesterol.

Daun Jati Cina atau Daun Senna, juga sangat efektif guna melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, dan efeknya akan terasa pada 10 sampai dengan 12 jam berikutnya.

Perlunya Cleansing dengan Daun Jati Cina HPAI

Sumber penyakit itu berada di perut, seharusnyalahbagi kita untuk membersihkan isi perut guna mengurangi resiko terkena beragam penyakit akibat sisa-sisa makanan yang belum terbuang. Apalagi untuk saat ini, banyak terdapat makanan aditif yang berbahaya,  dan perlu kita membuangnya dengan tuntas.

Aturan Pakai Daun Jati Cina

Daun Jati Cina HPAI, seperti juga obat-obatan lainnya, maka tidak boleh digunakan secara terus-menerus secara berlebihan. Harus disesuaikan dengan anjuran agar dapat terhindar dari efek samping. Efek samping dari Daun Jati Cina hanya ada jika dikonsumsi secara terus-menerus. karenanya, konsumsilah seperlunya sampai tujuan tercapai.
Ada pun aturan pemakaiannya:
·         2 Kali sehari.
·         3 jam setelah makan.
·         Maksimal 3 hari dalam seminggu.

Artinya, setelah 3 hari pemakaian alangkah baiknya jika mengkonsumsinya dihentikan terlebih dulu, dabisa dilanjutkan pada minggu berikutnya jika perlu. Untuk hasil yang maksimal, maka bantulah dengan membetulkan cara atau pola makan yang baik dan benar.