Sabtu, 09 Agustus 2014

Harumi

Harumi HPAI merupkan sinergis herba yang telah digunakan para permaisuri dan putri keraton Jawa untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan mereka, sehingga hubungan suami istri menjadi lebih mesra dan harmonis. 

Secara empiris Harumi dari HPA Indonesia digunakan untuk membantu mengurangi masalah bau badan (BB), bau pada organ intim wanita, mengurangi lendir (mukosa) berlebihan yang disebabkan oleh jamur Candida Albicans, serta menjaga kesehatan tubuh.

Masalah keputihan insyaAllah bisa diatasi dengan Harumi HPAI secara alami dan cepat, karena kandungan bahan aktifnya yang terdiri atas daun sirih, akar kunyit, daun kemangi dan daun beluntas diyakini mampu mengembalikan pH organ initim wanita kembali normal, sehingga keputihan akan berkurang dan berangsur sembuh dengan segera.

Nama Produk : Harumi 
Harga Jual Konsumen : 70.000
BPOM : TR113328121
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 50 kapsul

Poin Belanja : 20 POIN
Harga Jual Member : 55.000 
Berat Kemasan : 75 gram


Manfaat / Khasiat Harumi HPAI
Beberapa efek farmakologi atau manfaat Harumi HPA adalah sebagai berikut:

1. Piperis folium (daun sirih). Mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik dan 5 kali lebih efektif untuk membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol memiliki daya mematikan pada kuman, fungisida dan antioksidasi, sehingga berkhasiat buat menghilangkan bau badan(BB) dan bau tak sedap pada organ intim kewanitaan.

2. Curcuma domestica rhizom (akar kunyit). Ekstrak dari bagian rimpang kunyit yang memiliki zat aktif kurkumin bermanfaat guna menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam, sehingga dapat melancarkan produksi kelenjar di dalam tubuh.

3. Ocimum canum folium (daun kemangi). Ektrak zat aktif dalam kemangi yakni minyak atsiri, dapat berfungsi sebagai antiseptik. Daun kemangi yang harum, sejuk dan segarpun dijadikan solusi alami untuk mengatasi masalah bau badan serta bau tak sedap pada organ intim wanita, dan juga memiliki sifat sedatif/menenangkan. Selain itu, kemangi juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi untuk menambah libido pada hubungan intim suami istri.

4. Pluchea folium (daun beluntas). Ekstrak daun beluntas berpotensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro quinone) yang merupakan senyawa antioksidan sintetis. Dun beluntas mengandung pula beta karoten (pra vitamin A).

Cara Pemakaian Harumi HPA Indonesia
·         3 x 3 kapsul sehari
·         Diminum sebelum makan