Jumat, 18 Juli 2014

Deep Beauty


Deep Beauty merupakan kosmetik alami yang terbuat dari squalane murni tanpa bahan tambahan apapun yang berfungsi sebagai pelembab, pelindung kulit, anti aging, antioksidan, dan tanpa efek samping apapun. 

APA ITU SQUALANE?
Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan air laut. Squalane merupakan minyak untuk kulit yang 100% alami, sangat murni dan tidak mengandung bahan pengawet ataupun berbagai bahan kimia, tidak berbau dan tidak berwarna.

Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu botol yaitu squalene yang telah dihidrogenasikan menjadi squalane. Dengan demikian Squalane adalah senyawa hidrokarbon yang jenuh atau disebut poly saturated hydrocarbon, yang sangat stabil dan tidak mudah dioksidasi lagi, sehingga tidak mudah menjadi tengik.Salah satu keunggulan squalane adalah bahwa senyawa ini merupakan senyawa yang sama dengan yang dihasilkan dari kelenjar kulit manusia (sebacious compound–human sebum) yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia. Fakta yang tidak dapat dipungkirioleh setiap individu bahwa human sebum hanya dihasilkan pada usia 20 an tahun saja, dan seterusnya tidak menghasilkan lagi.

MANFAAT DEEP BEAUTY
Antioksidan, Anti aging (mencegah penuaan dini), Sebagai pelembab alami, Sebagai foundation, Pelindung alami kulit dari terik panas dan polusi udara, Mempertahankan kadar air dibawah kulit, Menghaluskan kulit wajah dan tubuh, Membersihkan dan mencerahkan kulit, Menghilangkan kerutan, Menghilangkan flek hitam, Mengenyalkan dan mengencangkan kulit, Mengatasi kulit kusam dan mencerahkan kulit, Mengobati luka pada kulit (bakar, basah, gangren), Membuat kulit wajah tampak lebih muda, dan lian-lain.
Testimoni Deep Beauty HPAI
Testimoni #1
Saya Qurrota Aini. Setelah mendapat Deep Beauty HPAI dari Ummi, yang didapat dari Milad, langsung saya pakai.
Subhanallah hasilnya langsung instan terasa lembut dan mulus dan setelah beberapa saat tidak ada lagi lapisan minyak di muka.
Sekarang saya sudah pakai 2 hari, selain muka terasa lembut dan terlihat halus, pori2 yg sebelumnya besar2 sudah mengecil, dan ajaibnya ada luka bekas jerawat langsung menipis dan sudah hampir hilang. Terima kasih HPAI.
Testimoni #2
Tadi malam, hari Senin, 9 Juni 2014, jam 22.00, mitra saya, suami istri, dr. Nuri dan Pak Darmono (suami istri dokter semua), ke rumah untuk beli produk hpai. Kemudian sama istri saya diminta untuk mencoba Deep Beauty. Tahu nggak apa komentar beliau : ” Wah, produk ini bagus banget, karena dipake langsung meresap”. Beliau langsung pesan 2, karena di rumah saya kehabisan. Beliau juga yakin sekali jika produk ini akan laku di pasaran. Apalagi sudah ada HALAL MUI dan POM, jadi semakin mantap untuk memasarkan. Begitu komentar beliau.
~ LED Eep Syaifudin ~
Testimoni #3
Saat Home Sharing, alhamdulillah laku 5 botol Deep Beauty dan 3 orang langsung jadi agen (langsung beli 2 botol) Padahal tidak menjelaskan banyak tentang Deep Beauty, hanya diberikan tester masing-masing peserta cukup 1 tetes untuk dioles di salah satu tangan.
Ceritanya, ada seorang peserta yang setelah dioles Deep Beauty, beliau harus jemput anaknya naik motor. Setelah 20 menit berlalu, beliau balik lagi dan langsung memperlihatkan khasiat Deep Beauty.
Ternyata tangan yang tidak di oles Deep Beauty jadi lebih hitam dibanding yang sudah dioles, langsung terlihat belang. Melihat hal tersebut, langsung heboh acara Home Sharingnya dan pada beli Deep Beauty.
Mereka makin yakin setelah dibetitahu cara tes kealamian Deep Beauty yaitu dengan disemprot kemulut langsung.
Cara paling mudah membuktikan produk kosmetiknya 100% alami adalah dengan BISA DIMINUM tidak berbahaya.
(Ini ilmu saya dapat dari Pak Azis ).
Ingat perkataan Ust.Agung : “seeing is believing”.
~ Feisa Medlar, KC Bekasi 3 ~
Testimoni #4
Pada acara CONVENTION HPAI 2014 saya dapat kesempatan mencoba Deep Beauty, dioleskan di salah satu punggung tangan saya. Beberapa menit kemudian kulit tangan yang diolesi Deep Beauty terlihat berbeda dengan tangan satunya. Lebih halus, lebih cerah dan hilang keriput-keriputnya ….. Karena hari itu baru tiba di rumah agak malam, saya baru bisa tanya pada suami dan anak-anak pada hari esoknya ….. semua bisa menebak mana tangan yang diolesi Deep Beauty dan mana yang tidak. Sampai hari ini 9 Juni 2014, setelah 2 hari acara berlalu, saya sudah berkali-kali cuci tangan dengan air dan sabun, ternyata di punggung tangan yang diolesi Deep Beauty tetap terlihat perbedaannya … Subhanalloh … ~ Tina A. Paramita
(tim leader dari Pusat Agency Meirita Parus) ~
Testimoni #5
Riwayat kulit normal kering : Menggunakan Deep Beauty sebagai nightcream (krim malam) baru 2 malam.
Cuci wajah dengan sabun madu sebelumm tidur dan gunakan Deep Beauty dengan teknik pijatan facial,
Hasilnya ….
  • pemakaian di malam pertama, esok paginya … jerawat langsung kering
  • pemakaian di malam kedua, esok paginya … bekas jerawat hilang
  • kerutan samar menghilang
  • kecerahan kulit bertambah
  • kelembaban kulit terjaga sepanjang hari meski tidak menggunakan pelembab disepanjang harinya.
~Leoni Arvia Firly~
Testimoni #6
Setiap hari saya antar jemput anak2 ke sekolah mengendarai motor. Saya nggak pernah pakai sarung tangan seperti ibu2 yang lain, karena saya merasa lebih nyaman berkendara tanpa sarung tangan. Akibatnya punggung tangan tampak lebih gelap karena terpaan sinar matahari. Sore kemaren saya terima paket pesanan dari Pak De Nurochman. Malam sebelum tidur saya coba oleskan Deep Beauty di punggung tangan kiri saja. Tadi pagi saya lihat perbedaanya dengan tangan kanan. Hasilnya punggung tangan kiri tidak belang lagi seperti punggung tangan kanan. Siip,, akan saya lanjutkan untuk perawatan kulit lainnya. ~ Rahmah Elyunisiah
Testimoni #7
1. ups… Pulang ngisi KHT Reguler siang tadi.. Tiba2 di kening Zafirah anak ke-5 ada bekas luka terbentur meja.
Sudah dikasih obat apa deek?
Jwbnya: Dikasih Deep Beauty.. Subhanallah.. Ini baru pulang ramai2 dari Taraweh di Musholla dekat rumah.. Dan lukanya sudah kering.
Allahu Akbar.
By Rudi Yanto. LC ED
Testimoni #8
Saya jg ada pengalaman menarik ttg DeBy pak..
Keponakan saya baru mo masuk SD tiga hari yg lalu ‘ga sengaja ‘keinjek’ solder panas yg masih dicolokin listrik.. untung si mama sigap langsung diolesi deep beuty..alhamdulillah..tapi baru ketemu dan lihat bekas lukanya..
Subhanallah…lukanya udah kering hampir ga berbekas..terima kasih hpai..
By Ibu Risa. Stokis & leader Talang Kelapa.
Testimoni #9
Terstimoni Ibu Yayah Rafiah ASA Juni 2014
Anak laki2nya usia 5tahun memiliki koreng dikedua tungkai cukup banyak menyebar… sdh coba diobati sdh bbrp bulan tak kunjung sembuh lalu saya sarankan minum spirulina, madu dan olesi lukanya dg deep beauty Subhanallah tak lama lagsung kering dan dlm bbrp hr luka itu sembuh… Allahu Akbar….